VISI

“Menjadi Program Studi Unggul dan Terpercaya di Tingkat Nasional dengan Reputasi Global Bidang Bisnis Digital yang menghasilkan lulusan yang kompeten dan inovatif  pada tahun 2044”

MISI

    1. Menyelenggarakan proses pendidikan untuk pengembangan ilmu pengetahuan melalui proses pembelajaran di bidang bisnis digital, dengan keunikan dan keunggulan pada strategi digital marketing,  analisis data, e-commerce, dan inovasi bisnis digital, dengan menerapkan kurikulum yang berorientasi masa depan untuk menghasilkan keunggulan kompetensi lulusan pada skala Nasional dan Internasional;
    2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian di bidang akademik untuk pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang inovatif dan bermanfaat bidang bisnis digital, dengan keunikan dan keunggulan pada strategi digital marketing,  analisis data, e-commerce, dan inovasi bisnis digital,  melalui kemitraan yang berkesinambungan pada skala Nasional dan Internasional;
    3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian di bidang akademik untuk pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang inovatif dan bermanfaat bidang bisnis digital, dengan keunikan dan keunggulan pada strategi digital marketing,  analisis data, e-commerce, dan inovasi bisnis digital,  untuk pemberdayaan masyarakat melalui kemitraan yang berkesinambungan pada skala Nasional dan Internasional;
    4. Menyelenggarakan usaha-usaha kreatif sesuai dengan kompetensi dan sumberdaya institusi yang memiliki keunikan dana keunggulan bersaing bidang bisnis digital, dengan keunikan dan keunggulan pada strategi digital marketing,  analisis data, e-commerce, dan inovasi bisnis digital,  sebagai wujud layanan kepakaran institusi.

Semester 1

  1. Internet of Things (IoT) for Business 
  2. Statistic Business
  3. Introduction to Economics 
  4. Human Resource Management
  5. Computer Science and Programming Algorithms
  6. Principles of Accounting
  7. Introduction to Management and Business Digital

Semester 2

  1. General English 1
  2. Design Thinking in Business
  3. Database System 
  4. Cost Accounting
  5. Operation Management
  6. Digital Entrepreneur and Innovation
  7. Digital Marketing

Semester 3

  1. Programming 1 
  2. Cross Cultural Management
  3. Business Start Up
  4. Financial Management
  5. Business Ethics 
  6. Management Information System
  7. E-Commerce
  8. Business Model

Semester 4

  1. Programming 2
  2. Lab. Digital Start Up
  3. English Business 2 (Advanced)
  4. Decision Making and Problem Solving
  5. Metodologi Penelitian Bisnis 
  6. Creative Industry Management
  7. Web Development and Mobile Technology
  8. Financial Technology

Semester 5

  1. Statistic Analysis
  2. Pendidikan Agama
  3. Business Communication
  4. Strategic Management
  5. Pancasila 
  6. Search Engine Optimization (SEO*)
  7. Business Analytics and Big Data
  8. UI & UX Design

Semester 6

  1. Kewarganegaraan
  2. Bahasa Indonesia
  3. Feasiblity Study of Businnes
  4. Business Process Management *)
  5. Business  Intelligence *)
  6. Artificial Intelligence for  Businnes *)
  7. Cloud Computing *)
  8. Entreprice Resources Planning *)

Semester 7

  1. Internship
  2. Customer Relationship Managemeng *) (MK Pilihan)
  3. Social Media Management *) (MK Pilihan)
  4. Supply Chain Management *) (MK Pilihan)
  5. Risk Management *) (MK Pilihan)
  6. Project Digital Management *) (MK Pilihan)

Semester 8

  1. Skripsi

Lulusan program studi Sarjana Bisnis Digital mampu menjadi seorang Digitalpreneur, Business Development, Product Manager maupun Konsultan Bisnis Digital.