
VISI
“Menjadi Program Studi Unggul dan Terpercaya di Tingkat Nasional dengan Reputasi Global Bidang Bisnis Digital yang menghasilkan lulusan yang kompeten dan inovatif pada tahun 2044”
MISI
-
- Menyelenggarakan proses pendidikan untuk pengembangan ilmu pengetahuan melalui proses pembelajaran di bidang bisnis digital, dengan keunikan dan keunggulan pada strategi digital marketing, analisis data, e-commerce, dan inovasi bisnis digital, dengan menerapkan kurikulum yang berorientasi masa depan untuk menghasilkan keunggulan kompetensi lulusan pada skala Nasional dan Internasional;
- Menyelenggarakan kegiatan penelitian di bidang akademik untuk pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang inovatif dan bermanfaat bidang bisnis digital, dengan keunikan dan keunggulan pada strategi digital marketing, analisis data, e-commerce, dan inovasi bisnis digital, melalui kemitraan yang berkesinambungan pada skala Nasional dan Internasional;
- Menyelenggarakan kegiatan pengabdian di bidang akademik untuk pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang inovatif dan bermanfaat bidang bisnis digital, dengan keunikan dan keunggulan pada strategi digital marketing, analisis data, e-commerce, dan inovasi bisnis digital, untuk pemberdayaan masyarakat melalui kemitraan yang berkesinambungan pada skala Nasional dan Internasional;
- Menyelenggarakan usaha-usaha kreatif sesuai dengan kompetensi dan sumberdaya institusi yang memiliki keunikan dana keunggulan bersaing bidang bisnis digital, dengan keunikan dan keunggulan pada strategi digital marketing, analisis data, e-commerce, dan inovasi bisnis digital, sebagai wujud layanan kepakaran institusi.
Semester 1
- Internet of Things (IoT) for Business
- Statistic Business
- Introduction to Economics
- Human Resource Management
- Computer Science and Programming Algorithms
- Principles of Accounting
- Introduction to Management and Business Digital
Semester 2
- General English 1
- Design Thinking in Business
- Database System
- Cost Accounting
- Operation Management
- Digital Entrepreneur and Innovation
- Digital Marketing
Semester 3
- Programming 1
- Cross Cultural Management
- Business Start Up
- Financial Management
- Business Ethics
- Management Information System
- E-Commerce
- Business Model
Semester 4
- Programming 2
- Lab. Digital Start Up
- English Business 2 (Advanced)
- Decision Making and Problem Solving
- Metodologi Penelitian Bisnis
- Creative Industry Management
- Web Development and Mobile Technology
- Financial Technology
Semester 5
- Statistic Analysis
- Pendidikan Agama
- Business Communication
- Strategic Management
- Pancasila
- Search Engine Optimization (SEO*)
- Business Analytics and Big Data
- UI & UX Design
Semester 6
- Kewarganegaraan
- Bahasa Indonesia
- Feasiblity Study of Businnes
- Business Process Management *)
- Business Intelligence *)
- Artificial Intelligence for Businnes *)
- Cloud Computing *)
- Entreprice Resources Planning *)
Semester 7
- Internship
- Customer Relationship Managemeng *) (MK Pilihan)
- Social Media Management *) (MK Pilihan)
- Supply Chain Management *) (MK Pilihan)
- Risk Management *) (MK Pilihan)
- Project Digital Management *) (MK Pilihan)
Semester 8
- Skripsi
Lulusan program studi Sarjana Bisnis Digital mampu menjadi seorang Digitalpreneur, Business Development, Product Manager maupun Konsultan Bisnis Digital.