Informasi Terkait Permasalahan pada Pusat Data Nasional (PDN) yang Berdampak pada Sistem Layanan KIP-Kuliah
Hi, BiU Friends 👋
Sehubungan dengan adanya permasalahan pada Pusat Data Nasional (PDN) yang berdampak pada sistem layanan KIP – Kuliah, kami ingin menginformasikan beberapa hal penting yang perlu diperhatikan oleh mahasiswa pendaftar dan penerima KIP Kuliah.
Detail Permasalahan:
Permasalahan ini telah mengakibatkan gangguan pada akses dan pelayanan sistem KIP Kuliah yang berdampak pada proses pendaftaran dan verifikasi data penerima beasiswa. Kami memahami bahwa hal ini dapat menimbulkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan bagi para mahasiswa.
Langkah-langkah yang Harus Dilakukan:
- Memantau Informasi Resmi
Terus pantau informasi resmi yang disampaikan melalui website dan media sosial resmi Universitas Bina Insani serta platform resmi KIP-Kuliah. - Membaca Surat Pemberitahuan Harap membaca dengan teliti surat pemberitahuan sebagaimana yang dilampirkan di gambar. Informasi penting dan langkah-langkah yang harus dilakukan tercantum di dalamnya.
- Menunggu Pemberitahuan Lebih Lanjut
Harap bersabar dan menunggu pemberitahuan lebih lanjut dari pihak PDN dan KIP Kuliah terkait solusi dan langkah-langkah penanganan masalah ini.
Kami menghimbau agar informasi ini diperhatikan dengan teliti dan mohon pengertiannya selama proses perbaikan berlangsung. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya. Tetap semangat ya! 😊
Terima kasih 🙏
Ikuti terus akun Sosial Media kita ⏬
🔹 Website : binainsani.ac.id
🔹 Instagram : @binainsaniuniversity
🔹 Facebook : Bina Insani University
🔹 Tiktok : binainsaniuniversity
🔹 Youtube : Bina Insani University